Apa Pertanda dan arti mimpi hamil besar

Mimpi adalah bagian dari tidur, sebagian orang mengatakan mimpi adalah bunga tidur. Ada benarnya, karena mimpi sering disebut sebagai proyeksi keinginan yang belum terwujud di dunia nyata. Mimpi kadang tidak sekedar bunga tidur. Mimpi-mimpi tertentu sering dikaitkan dengan pertanda yang dipercaya turun temurun. Kadang mimpi memang menjadi pertanda seperti pengakuan beberapa orang. Salah satu mimpi yang sering dipertanyakan dan dianggap sebagai pertanda adalah mimpi hamil besar.

Mimpi hamil besar bisa diartikan sebagai sebuah awal baru yang akan segera kita jalani, namun kita belum siap untuk itu atau bisa dibilang kita takut untuk menjalaninya. Ini hanya merupakan simbol yang merepresentasikan kekhawatiran kita, entah dalam hal ini bayi atau kehamilan itu diproyeksikan dalam kehidupan nyata sebagai sesuatu hal baru, hubungan baru, atau aspek-aspek personal lainnya yang akan kita hadapi dikemudian hari, namun kita belum terlalu siap untuk menghadapinya. Menurut sumber lain ada juga yang menjelaskan bahwa arti mimpi hamil besar merupakan tanda dari ketakutan seseorang yang belum siap untuk hamil. Stres atau kekhawatiran berlebihan ini akan terbawa hingga ke alam bawah sadar seseorang saat ia tidur. Mimpi hamil besar juga merupakan representasi dari kondisi psikologis akan sesuatu yang telah kita tunggu untuk menjadi kenyataan, namun kita khawatir dan takut tentang hal itu. Bagi yang sudah menikah atau belum, memimpikan diri sendiri sedang hamil dalam berbagai primbon dianggap sebagai hal baik. Mimpi diri sendiri sedang hamil berarti ada keinginan kita yang akan terkabul atau rezeki yang akan datang tanpa disangka-sangka.

Bermimpi tentang kehamilan menyiratkan pengakuan, penghormatan dan kemakmuran. Secara umum, mimpi hamil besar menyiratkan tentang akan adanya sebuah keuntungan yang terkait dengan materi. Namun, sesuai dengan perkembangan zaman sekarang yang telah semakin canggih baik dari pendidikan maupun teknologi tidak semua orang percaya akan tafsir mimpi hamil besar mereka lebih berpikir secara rasional dengan beranggapan bahwa hal itu hanya sekedar bunga tidur saja. Akan tetapi ada juga bagi sebagian masyarakat yang menganggap bahawa mimpi tersebut merupakan suatu pertanda yang akan terjadi di masa depan yang berkaitan dengan kehidupannya. Lepas dari berbagai pengartian mimpi hamil besar yang telah dijelaskan di atas, kuncinya tetap berada pada diri kita sendiri. Sukses tidaknya kita menggapai mimpi yang kita inginkan tetap bergantung pada seberapa besar usaha dang kerja keras kita serta tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang pasti akan melancarkan setiap usaha dan kerja keras dari hamba-Nya.

0 Response to "Apa Pertanda dan arti mimpi hamil besar"

Posting Komentar