Apa arti mimpi hamil diluar nikah?


Anda belum menikah tapi pernahkah anda mengalami mimpi hamil diluar nikah ?. Saya pernah mendengar dan bahkan ada teman saya yang mengalami hal tersebut. Sepintas dia takut akan mimpinya tersebut, takut apabila merupakan pertanda buruk. Akan tetapi ada juga rasa penasara yang terselip di hati untuk mengetahui arti dari mimpi hamil diluar nikah tersebut.

Bagi setiap wanita, kehamilan merupakan sebuah anugerah yang luar biasa dalam hidupnya. Akan tetapi malah menjadi hal yang buruk apabila kehamilan tersebut terjadi diluar pernikahan, mengingat pada jaman modern seperti sekarang ini, pergaulan remaja semakin bebas saja bahkan norma dan aturan agama seperti diabaikan saja hanya untuk mengejar kesenangan semata. Hanya karena ingin memenuhi criteria menjadi “anak gaul” banyak remaja yang mengorbankan masa depannya demi sebuah kesenangan yang sekejap. Lalu bagaimana dengan arti mimpi hamil diluar nikah tersebut ?. Arti dari mimpi hamil diluar nikah adalah akan terjadi sesuatu hal buruk yang akan menimpa anda ataupun keluarga dan orang – orang terdekat anda. Ada pula yang mengartikan ketidaksiapan anda dalam menghadapi sesuatu hal yang akan terjadi dan membuat anda mengeluh kepada pasangan. Memang pengartian dari mimpi hamil diluar nikah terdengar sedikit buruk, tapi ada pula yang mengartikan dengan positif yaitu akan datang keberuntungan dalam waktu dekat.

Dari pengartian yang ada entah itu baik atau buruk, janganlah terlalu percaya dan menjadikan anda takut dalam melangkah. Jangan terlalu khawatir dengan mimpi, karena mimpi bisa jadi hanya bunga tidur yang tidak perlu terlalu anda khawatirkan. Akan tetapi dari mimpi tersebut, ambilah pelajaran dengan bijak dari pengartian mimpi hamil diluar nikah tersebut, dengan begitu anda tetap bisa waspada terhadap segala sesuatu yang akan terjadi dan anda juga sudah bisa menyiapkan diri dengan segala kemungkinan yang mungkin terjadi baik itu hal yang buruk sekalipun. Kuncinya adalah selalu berdoa dan berusaha dengan segenap kemampuan kita. Hanya dengan mendekat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa maka dalam kehidupan anda akan selalu damai dan kuat apabila menghadapi hal yang mungkin buruk bagi anda. Jangalah terlalu percaya dengan pengartian buruk tentang mimpi hamil diluar nikah.

0 Response to "Apa arti mimpi hamil diluar nikah?"

Posting Komentar